Cooling system menciptakan Situasi kondusif jelang Pileg dan Pilpres Tahun 2024 di Wilayah Hukum Polsek Widasari Polres Indramayu

    Cooling system menciptakan Situasi kondusif jelang Pileg dan Pilpres Tahun 2024 di Wilayah Hukum Polsek Widasari Polres Indramayu
    Kapolsek Widasari Akp Suripto, SH bersama dengan Kanit Binmas Aipda Sakudin dan Bhabinkamtibmas melaksanakan Silaturahmi Kamtibmas kepada Tokoh Agama Desa Widasari Kec. Widasari Kab. Indramayu Ustd. KH. Sahroni

    Jajaran Kepolisian Sektor Widasari dipimpin langsung oleh Akp Suripto, S.H beserta dengan Kanit Binmas Aipda Sakudin dan Bhabinkamtibmas Aiptu H. Rosihan Anwar pada Hari Rabu Tanggal 07 Februari 2024  tak henti-hentinya Melaksanakan Sosialisasi / Edukasi serta Silaturahmi Kamtibmas dengan Tokoh Agama Ustad KH. Sahroni Desa Widasari Kec. Widasari Kab. Indramayu guna menciptakan Situasi yang Kondusif di Wilayah Hukum Polsek Widasari Polres Indramayu menjelang Pemilihan Legislatif, Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden Tahun 2024.

    Pada kesempatan tersebut Kapolsek Widasari Menyampaikan Himbauan

    - Tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yg berkembang di Medsos yg belum tentu kebenarannya dan tidak bisa di pertanggung jawabkan ( Berita Hoax )

    - Agar selalu bersama-sama untuk mewujudkan situasi yang aman dan kondusif di lingkungan masyarakat baik sebelum, saat dan setelah Pemilu 2024.

    - Apabila menemukan adanya gangguan Kamtibmas agar segera menghubungi Kapolsek Widasari / Bhabinkamtibmas / Piket Polsek Widasari, supaya Tindakan gangguan Kamtibmas dapat dicegah sedini mungkin.

     

    Pada Kesempatan itu juga Kapolsek Widasari mengajak seluruh Elemen Masyarakat agar bersama-sama menjaga Kamtibmas yang Kondusif di Wilayah Hukum Polsek Widasari Polres Indramayu menjelang Pesta Demokrasi Pemilihan Presiden dan Pemilihan Legislatif Tahun 2024.

    Widasari

    Widasari

    Artikel Sebelumnya

    Antisipasi Kemacetan Arus Lalulintas ( Pohon...

    Artikel Berikutnya

    Cooling system menciptakan Situasi kondusif...

    Berita terkait

    Rekomendasi berita

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Hendri Kampai: Revolusi Penulisan Rilis Berita dengan Bantuan Artificial Intelligence (AI)
    Pemuda Pancasila di kroyok Belasan Pemuda Kupang, Diduga Oknum Keamanan Hiburan Terlibat
    Heboh Gelar Doktor Honoris Causa dari Perguruan Tinggi Ilegal, Hendri Kampai: Prestise atau Prestasi Palsu?
    Agus Flores, Sang Komando Media yang Mampu Menggerakkan 1000 Media dalam Hitungan Menit

    Tags